Minggu, 08 April 2018

KOMINFO

  1. Logo ini berbentuk segitiga melambangkan bahwa setiap komunikasi dan informasi tidak memihak harus disampaikan ke setiap elemen yang membutuhkan atau tidak. 
  2. Warna biru, hijau,dan  merah  pada setiga adalah mendandakah bentuk informasi apapun harus disampaikan sesuai faktanya. 
  3. Tulisan DEMA adalah organisasi Dewan Mahasiswa yang terdapat disuatu lembaga pedidikan perguruan tinggi dan STAI MU adalah lembaga pendidikan Sekolah Tinggi Agama Islam Miftahul Ulum  dimana DEMA tempat berorganisasi hususnya Departemen KOMUNIKASO DAN IFORMASI (KOMINFO) . 
  4. Gambar tiga orang berlainan warna dan diikati oleh sebuah tali penghubung maknanya Departemen KOMINFO tidak memandang siapa saja yang ingin berkomunikasi dan menyampaikam informasi dipersilahkan.  Adanya tali pemghubung pada setiap gambar yaitu KOMINFO berusaba bersilahturahmi Dan berbagi informasi dengan baik Disetiap departemen,  mahasiswa,  dosen,  dan masyarakat. 
  5. Tulisan KOMINFO adalah nama Departemen pegurusan dari Dewan Mahasiswa (DEMA) di Sekolah Tinggi Agama Islam Miftahul Ulum (STAI MU) Tanjungpinang                     



0 comments:

Posting Komentar

Terbaru

MAHASISWA STAI MU DONOR DARAH

Mahasiswa STAI MU Donor   Resimen Mahasiswa (MENWA) satuan 059/Laksemane Bentan Sekolah Tinggi Agama Islam Negri Sultan Abdurrahman...