Minggu, 16 Desember 2018

Tim Sayang Ibu TBI melaju Semi Final


Tim Futsal Sayang Ibu  Tadris Bahasa Inggris melaju semifinal DEMA STAI MU CUP II, di Gor Futsal SMP 7 Km.11, Kamis (15/12/2018) usai mengalahkan Tim MARCO PAI 3 melalui babak adu penalti.

Tim Sayang Ibu vs MARCO PAI 3 berlaga  lebih kurang 30 menit  dengan bermacam strategi karena untuk maju ke babak semi final. Pada babak pertama tim futsal Marco lebih awal unggu melalui tendangan Syafrizal pada menit ke-7. Sayang Ibu terus mencoba menyerang dan melakukan suting keras ke gawang Tim MARCO pada ahirnya tendangan sudut oleh Zul mampu menerobos gawang Tim Marco. Tim MARCO tidak kalah saing sehingga merubah strategi bermain dengan baik hingga babak pertama berahir dengan skore 3-3.

Pada laga babak kedua pada menit 19 , Tim MARCO punya peluang emas, dari sepakan Syafrizal yang mengenai mistar gawang Sayang Ibu . Bola muntah langsung dimanfaatan Tim Sayang Ibu melalui serangan balik hingga membuah gol skor menjadi 4-3.
Tim MARCO terus menyerang Tim Syang ibu dengan 3 gol berturut-turut, skor berubah 4-6 tidak lama berselang waktu Pak Jun mencetak gol pertamanya dengan sepakan yang keras dan disusul oleh Zul lagi menajadi kedudukan yang sama yaitu skor 6-6.


Permain begitu gesit dan memanas hingga waktu normal berakhir, kedududukan tetap imbang. Pertandingan pun berlanjut dengan adu penalit. 

Penendang pertama adalah Tim sayang Ibu yaitu Zul, dan kipper MARCO adalah Billy. Zul terlihat membidik arah tendangan. Dengan cerdiknya Zul ia menedang sebelah kiri gawang sehingga masuk. Skor pinalti 1-0 .
Penendang Pertama MARCO adalah Aldi dan gawang Sayang ibu Vido Jaka. Intruksi wasitpun dimulai dan Aldi menendang bola hingga menerobos gawang sayang ibu  diarah kiri kipper.
Tendangan kedua MARCO dan Sayang Ibu sama-sama gagal. kemudian dilanjutkn tendangan ketiga , kedua Tim masing-masing membuahkan hasil pada ahirnya skor sama 2-2.

Supporter kedua Tim Mulai gelisah dan tegang karena berlaga kali ini skor selalu imbang. Keputusan wasit melalkukan 1 tendangan pemain karena mengingat waktu.
Vido sebagai Kipper Sayng Ibu ditunjuk ebagai eksekusi , tendngan kearah atas kipper , bola begitu cepat dan menghasilkan gol. Kemudian dilanjutkan Tim Marco , karena ketinggalan 1 , penendang melakukan eksekusi yang keras hingga bola menghantam kepala kipper Sayang Ibu Vido Jaka, bola pun melambung keatas dan dapat diselamatkan oleh penajaga gawang. Pada pertadinganpun dimenangkan oleh Tim Sayang Ibu.

"Kali ini kami memang harus kerja keras yaitu bermain dengan cepat. Ya Syukurlah Tim Sayang Ibu bisa melaju Semi Final. Tim Sayang Ibu TBI Pasti Juara" ujar Vido Jaka

(*Rahman)

1 comments:

Terbaru

MAHASISWA STAI MU DONOR DARAH

Mahasiswa STAI MU Donor   Resimen Mahasiswa (MENWA) satuan 059/Laksemane Bentan Sekolah Tinggi Agama Islam Negri Sultan Abdurrahman...