Sabtu, 15 Desember 2018

Tournament Futsal
 DEMA STAI MU CUP II
Berlaga 15-16 Des



Tanjungpinang – STAI Miftahul ‘Ulum Tanjungpinang. Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) STAI Miftahul ‘Ulum Tanjungpinang akan mengadakan Tournament Futsal DEMA STAI MU CUP II 2018. Tournament Futsal DEMA STAI MU CUP II 2018 ini akan dilaksanakan pada hari Sabtu tepatnya tanggal 15 Desember 2018, pada pukul 13.00 WIB,lebih tepatnya akan dilaksanakan di Lapangan Futsal  SMP Negeri 7 Tanjungpinang, yang beralamat di jalan Adi Sucipto KM, 10, Tanjungpinang, Kepulauan Riau. 

Tournament ini merupakan salah satu kegiatan dari banyaknya kegiatan yang diadakan oleh DEMA STAI MU sebagai wadah bagi para mahasiswa untuk menyalurkan bakat yang dimiliki. Selain itu tournament ini diadakan juga dengan tujuan untuk meningkatkan silaturahim dan solidaritas antar mahasiswa STAI MU. 


Ada  12 tim yang mendaftar tournamen tersebut yaitu dari Jurusan Ekonomi Syari'ah (Esy), Pendidikan Agama islam (PAI), Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI),dan Tadris Bahasa Inggris (TBI) . Untuk UKM yang mendaftar yaitu Lembaga Dakwah Kampus (LDK).  Ini semua adalah bentuk partisipasi dan soladaritas mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Miftahul Ulum Tanjungpinang. 

Untuk pemain,  Tim terbaik di masing masing jurusan dann UKM akan lolos di babak grand final yang akan di laksanakan pada hari ini Sabtu,15 Desember 2018. 
Pada berlaga pertama siang ini  pukul 13.00 Tim futsal Bujang Telajak PGMI 9 vs Lanon Teryak PGMI 5. Dilanjutkan Tim penjaga Hati PAI 7 vs Banteng Esy 9 dan seterusnya. 

Sumber: Kominfo DEMA


" Tujuan kami mengadakan Torunamet Futsal adalah sebagai wadah untuk mengembangkat bakat-bakat kawan-kawan mahasiswa,  sekaligus mempererat  rasa solidaritas.  Selamat dan sukses Tim-tim bertading, bermain lah dengan sportifitas"  ujar Faizan selaku Ketua Panitia


Final  Tournamen akan di lanksanakn pada hari Minggu,16 Desember 2018 dan penutupan sekalgus pembagian Hadiah mulai dari Juara 1, juara 2, juara 3,  top score,  the best palyer dan ada hadiah untuk penonton terheboh.

 (*Alin & Donna) 

1 comments:

Terbaru

MAHASISWA STAI MU DONOR DARAH

Mahasiswa STAI MU Donor   Resimen Mahasiswa (MENWA) satuan 059/Laksemane Bentan Sekolah Tinggi Agama Islam Negri Sultan Abdurrahman...