Selasa, 06 November 2018

Mahasiswa STAI MU memgikuti LKTI



Menjadi salah satu terbaik mengikuti perlombaan Karya Tulis Ilmiah (LKTI) ,  mahasiwa STAI Miftahul Ulum yang mewakili adalah saudari Noor Aisyah dari jurusan Tadris Bahasa Inggris (TBI) dengan Dosen Pembimbing Bapak Taufik  (Kaprodi TBI ) dan Pak Uray,. LKTI tersebut dilaksanakan pada Senin 5 November 2018  di Auditorium Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH). (6/11)

Peserta yang mengikuti LKTI dari berbagai kampus di KEPRI dengan jumlah 28 peserta salah satunya UNRIKA, STAI MU, UMRAH dan Kampus lainya. 

Mengenai Tema LKTI tersebut mengangkat Tema "Kemaritiman" dengan sub tema dimana ada lima pilihan salah satunya yaitu "Pemberdayaan Profesionalisme Pendidik di Kawasan pesisir dan Pulau-pulau Kecil".  Sedangkan untuk judul penelitianya Aisyah adalah Analisis Dampak Sertifikasi Profesi Terhadap Kinerja Guru di SMP 9 Pulau Penyengat.

Pada saat mempresentasikan dewan juri sempat tekejut disaat aisyah memperkenalkan dirinya bahwa aisyah semester 1 atau semester baru sedangkan peserta lainya rata-rata semester 5 sampai 7. 

Sebagai mahasiswa Aisyah dan  mewakili STAI Miftahul Ulum tetap yakin dan tetap semangat dalam mengukiti LTKI berlangsung yang pada ahirnya mendapat Juara 3 dengan total nilai 2915.

"ini adalah kabar gembira untuk kedua orang tua saya dan juga  mewakili STAI MU walaupun tidak bisa memberikan yang lebih terbaik, tapi bersyukur bisa menjadi salah satu yang terbaik. Terimakasih kepada Kampus saya STAI MU dan dosen pembimbing yang telah membatu yaitu Pak Uray". ujar Aisyah. (*man)



0 comments:

Posting Komentar

Terbaru

MAHASISWA STAI MU DONOR DARAH

Mahasiswa STAI MU Donor   Resimen Mahasiswa (MENWA) satuan 059/Laksemane Bentan Sekolah Tinggi Agama Islam Negri Sultan Abdurrahman...