Senin, 12 November 2018


Juara Tournament Kami Persembahkan Untuk STAI MU






Tanjungpinang.Tim futsal STAI MU torehkan juara 3   Tournament futsal yang diadakan UMRAH Fakultas Kelautan dan Perikanan. Tournament tersebut yang mendaftar sebanyak 32 Tim dari  berbagai Kampus di Tanjungpinang-Bintan .

Tim Futsal STAI MU berhasil  bertahan hingga masuk ke semi final. Laga tersebut Tim STAI vs Tim Stisipol pada hari minggu 11 November 2018 pukul 19.30 WIB di Wongsolo. (12/11)

Manager Hasbi memainkan Irwandi (5), Samsul (15),  Mukhlis (19) ,  Faizan (5) dan Hindar (17) sebagai kiper.

Pada  tujuh menit laga berjalan, bola dikuasai tim STAI MU yang dipimpin oleh sang kapten Irwandi. Passing terus berjalan dengan baik, pada kesempatan itu faizan ( 5) memberi umpan kepada  sang kapten hingga membuka gol pertama, kemudian di susul oleh samsul satu gol,   skor menjadi 2-0 hinggal babak pertama berahir.

Laga babak kedua sang kapten mencoba beberapakali tendangan ke gawang tetapi berhasil di hadang pemain dan di tangkap oleh Kiper.  Pertadingan terus seimbang karena Tim stisipol ketinggalan 2-0 maka melakukan Strategi menyerangan yang beda hingga  5 menit  bola dikuasai dan menorobos gawang Tim STAI dengan 2 gol. Melihat permainan Stisipol mulai gesit, Hasbi sebagai meneger melakukan pergantian pemain yaitu Hendrik digantikan Samsul karena mempunyai performa pelari cepat dan lincah. Permainan STAI MU kembali normal dan bertahan karena telah dibobol.

Samsul tidak diam saja,  ia menujukan kegesitanya, pada mnit ke 10  berhasil menorobos lagi gawang Stisipol  gol yg ke keduanya dan dibalas Tim Stisipol dengan gol ke tiganya skor menjadi 3-3.




Samsul Rizal


Menit terhir sang kapten Irwandi mengajak  rekan-rekanya menyerang dengan cepat dan agresif yaitu mengandalkan samsul sebagai penyerang. Lapangan mulai dikuasai Tim STAI,  Irwandi mengambil kesempatan dengan cepat memberikan bola  passing ke samsul kemudian mengecoh lawan hingga  gol bertamabah lagi yaitu gol ketiganya.

Samsul berhasil memasukan 3 gol dan sangkapten dengan 1 gol  sedangkan Tim futsal Stisipol mampu memasukan  3 Gol, skor berubah menjadi 4-3.

Tournament Futsal juara satu dan dua diraih oleh STIE Pembangunan sedangkan untuk juara 3 diraih STAI MU. Setelah pengumuman juara,  Irwandi sang kapten mendapat Best Player atau sebagai pemain terbaik karena disaat berlaga menguasai bola dengan baik dan bermain dengan sportif serta disiplin. 



Irwandi Sang Kapten Best Player

"  Terimaksih kepada tim saya yang telah bermain dengan baik hingga menghantarkan Tim kita juara 3 dalam tournament Futsal, Inilah yang bisa kami persembahkan untuk STAI MU walaupun tidak bisa memberikan yang terbaik lagi. Dulunya pernah juara dua" ujar Irwandi (Kapten Tim)



"Sejujurnya, saya sangat senang dengan hasil yang ditorehkan untuk tim kami. Mainya sudah bagus,cuma ada beberapa pemain belum menemukan performa yang kita harapkan.
Harapan saya semoga di laga kedepannya mental dan kemampuan mereka meningkat" ujar Hasbi *(Man)

0 comments:

Posting Komentar

Terbaru

MAHASISWA STAI MU DONOR DARAH

Mahasiswa STAI MU Donor   Resimen Mahasiswa (MENWA) satuan 059/Laksemane Bentan Sekolah Tinggi Agama Islam Negri Sultan Abdurrahman...