Rabu, 27 November 2019


DIKLAT TEKNOLOGI INFORMASI
Mahasiswa STAI MU ikut Serta


Tanjungpinang. Sumber daya manusia (SDM) sangat penting bagi pemuda-pemudia Indonesia semua bidang.  Mentri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia menyelenggarakan Pendidikan dan Pelatihan dengan tema " Meningkatkan Kualitas SDM Pemuda di Bidang Teknologi Informasi"  di Hotel Aston Tanjungpinang pada Rabu (27/11) sekitar pukul 08.00 WIB pagi. 

Kegiatan tersebut yaitu program Kemenpora RI dan panitia penyelenggara adalah Dispora Provinsi Kepulauan Riau yang berlangsung selama 3 hari mulai dari tanggal 27-29 November 2019 di Hotel Aston Kota Tanjungpinang. 

SDM Pemuda sangat berperan penting untuk membangun dan memajukan Negara Indonesia.  Maju atau tidaknya suatu negara letak pada SDM dan Pemudanya. 
Dengan melalui Dispora RI maka diadakan Diklat SDM Pemuda agar terwujudnya pemuda yang berkualitas dibidang Teknologi Informasi. 

Pada hari pertama narasumber yaitu Prof. Dr. Faisal Abdullah, SH,L., M.Si., DFM (Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda) dan  Ardiansyah.

Dalam sambutan Kadisporas Provinsi Kepualauan Riau Maifrizo memberikan apresiasi kepada Ketua Panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan dengan baik. 

" Saya ucapkan terimakasih kepada panitia telah menyelenggarakan kegiatan ini" ujar Maifrizon. 

" Inilah adalah kesempatan yang menarik,  insyaallah tahun depan bebuat sesuatu bagaimana berusaha"  tegasnya. 

Mahasiswa STAI Miftahul Ulum Tanjungpinang hadir sebagai peserta Diklat SDM Pemuda Dibidang Teknologi Informasi. 


"  Kegiatan ini membuat saya termotivasi untuk menjadi seorang wirausaha, hususnya dibidang teknologi dan informasi contohnya usaha online atau di website"  Ujar Nizam mahadiswa STAI MU.  

Sebagai pemuda harus siap menhadapi globalisasi di era milineal dengan bersaing ketat dan cepat. (Rahman

komifodema


0 comments:

Posting Komentar

Terbaru

MAHASISWA STAI MU DONOR DARAH

Mahasiswa STAI MU Donor   Resimen Mahasiswa (MENWA) satuan 059/Laksemane Bentan Sekolah Tinggi Agama Islam Negri Sultan Abdurrahman...